Senin, 26 Maret 2012

GOOGLE MENDAPATKAN UANG DENGAN BANYAK MEMBANTU


CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMBANTU ORANG LAIN



     Shobat maya pasti tahu kan Google itu membatu kita sebagai pengguna internet,untuk mendapatkan informasi,apapun yang kita inginkan.Lalu kita akan mengetikkan kata kunci informasi yang kita inginkan apapun yang shobat inginkan.Sekarng lagi trendnya jejaring sosial ,hampir semua pengguna internet berlomba memperbanyak teman relasi tanpa memandang gender atau negara .Bahkan para pengguna jejaring sosial mau berlama-lama didepan komputer hanya untuk chating .Ada yang sambil kerja sambil chating.Shobat jika anda melakukan chating apakah yang anda cari informasi positif atau sekedar ngobrol tanpa tujuan jelas.Namun hal lain yang penting juga adalah contoh katakanlah Facebook adalah jejaring sosial yang kalau boleh dikatakan MEMBANTU kita untuk menyambungkan persahabatan kita yang jauh menjadi lebih dekat,yang tadinya kita tidak memungkinkan kita untuk berhubungan namun dengan facebook teman lama dan jauh dapat kita hubungi secara online.
            Nah disinilah...shobat harus pahami bahwa dengan blog dengan website kita bisa membantu diri kita dan orang lain untuk mendapatkan informasi dan uang.Sekarang shobat maya mau membantu orang untuk mendapatkan informasi sekaligus dengan cara yang tepat dan fokus?
Sekali lagi shobat maya pikirkan dan ulang baca yang saya maksud dalam artikel ini.Benarkah,cukupkah shobat maya hanya bermain chating memperbanyak teman saja,kenapa tidak sekaligus memperbanyak Uang.?
Mustahikah Jika mencari uang sebanyak banyaknya seperti kita mendapatkan teman di jejaring sosial ? Ok kita kembali ke Mister Google yang bekerja mencari dan memberi informasi.”INFORMASI”informasi yang diberikan google.Lalu mustahilkah jika kita memberikan informasi bagaimana cara kita mendapatkan uang dengan cara memberikan informasi?
Lalu coba shobat maya pikirkan lagi Boss Google kaya raya dengan membagi,mencarikan informasi untuk kita.Apakah mustahil jika shobat berikan informasi kepada orang lain kita mendapatkan uang yang melimpah BAHKAN yang mendapatkan informasi juga mendapatkan informasi....logis bukan masuk akal bukan?
Shobat maya sebenarnya masih banyak yang akan saya tulis disini tapi shobat pahami dan reungkan yang saya tulis dulu....bersambung


0 komentar: