Senin, 16 Juli 2012

FENOMENA ANNE AHIRA & JOKO SUSILO

Bloger mania pasti kenal sama Anne Ahira Seorang..Internet marketer...kenal ga kalo ga kenal minimal taulah...kalo ga tau Sebagai bloger kelewatan...Just Kiding...terus kenal sama Joko santoso ga..kalo ga kenal juga bingung nih mau ngomong..dah ah bawel gw..Masbro
Sebagai seorang bloger yang baik tentu kita sadar lah mereka yang sukses didunia maya tentu melalui perjuangan yang super...dan saya yain ga instan lah...Saya sering visit..ke beberapa Milis..ga saya sebutin disini..banyak yang menghujat..ada yang salut atau interest tapi cuma sedikit..banyakan yang menghujat..dan kalo mau jujur aku juga pernah ikut JS yah abislah 250 ribu rupiah..tapi yo wis its no problem...
Pada  bulan yang lalu aku  juga dolan2..tau ga dolan visit keberbagai milis n Blog..yang ngomongin Anne ahira..semua koment..miring semua..pada ngomong anne ahira fiktif penghasilannya.
Nah Kalo menurut saya ko logik aja ya ..positif thingking aja..la wong..bahasa apa itu..Iklan aja isinya cuma gitu aja bisa dijual,motivator jualan omongan bisa dijual..la apa salah kalo Orang Jualan ebook..ga boleh..sah2 aja..Ya tapi emang kadang-kadang cara mereka rekuitment para pengguna dunia maya memang agak menggemaskan alias..la kok kaya gitu caranya...itu presepsi masing2..para bloger mania kan pengen..juga kan kaya mereka..jadi menurut saya ya ...kita positif thinking ajalah...toh mereka ga menipu kok...masbro  ini sih menurut opini saya aja..setuju apa ganya,,,,ya terserah masbro aj...

1 komentar:

Supriyadi Pro mengatakan...

He hee... buat pengalaman aja sob, asal kita menggunakan logika kita akan tahu jalan mana yang harus kita tempuh sebagai blogger.