Senin, 23 Desember 2013

Cara Kerja Google


Tahu tidak sih bagaimana google itu bekerja?,Kenapa google bisa baca kata kunci dalam hitungan detik,dan mengerti akan bahasa apa saja.Bagaimana sih hal itu bisa.Dengan waktu yang bersamaan jutaan manusia mnegetik kata kunci menampilkan di jutaan Komputer di seluruh dunia.Bagaimana kok bisa yaa.Yuk kita simak bareng-bareng bagaimana Sang Google bekerja.
Google seperti search Engine menggunakan software otomatis untuk membaca ,menganalisa ,membandingkan dan mengurutkan halaman website anda. Hal ini berarti bahwa unsur-unsur visual dari website seperti layout, warna, animasi, flash, visualisasi yang sederhana dan grafik lainnya akan diabaikan. Pada kerja google dikenal dengan nama ranking yaitu :
Apabila anda mengetik contoh “internet” ke dalam kontak pencarian di google ,maka anda akan mendapatkan tampilan daftar (10 listing per halaman) yang google anggap paling relevan, kemudia akan difilter sesuai relativitas keinginanya. website yang paling relevan menurut google dan paling penting akan ditampilkan dalam daftar secara descrending (mulai dari yang paling relevan hingga tidak begitu relevan)
Pada saat tertentu google akan datang mengunjungi website anda Untuk masuk dalam daftar indeks Database Google, maka google akan mengunjungi website anda menggunakan Robot dan Spider .Kedua program ini akan membaca setiap halaman melalui halaman utama dan diikuti dengan memasuki setiap link ke semua halaman website anda.

Google tidak akan menambahkan halaman web anda ke dalam indeks databasenya kecuali jika ada minimal satu halaman web lain dalam indeks tersebut yang mempunyai link ke satu halaman lainnya. Sehingga jangan pernah memasukkan website anda secara langsung ke google.
Bagaimana masih belum masuk akal ya..Hehe masih bingung ya ..Nah itulah secara singkat cara kerja google.
Dikutip dari : http://id.wikipedia.org
Salam Digital 

Prayogo

0 komentar: