Rabu, 04 Desember 2013

WARP Art Text

Masih membahas dasar dasar dari adobe Ilustrator.Sabar dulu yaak...Nanti pasti kita akan masuk tahapan lanjutan.kasian kan kalau ada shobat yang lain belum tahu dasar-dasar.Nanti setelah dasar-dasar selesai pasti akan saya lanjutkan teknik membuat desain dari kartu nama ,pamplet,iklan.Tapi yaa kita belajar dasar dulu ya.Nah materi sekarang kita mau membuat teks dengan memberikan warp. Ini mungin salah satu fasilitas yang bisa dikatakan sama seperti yang ada dalam Adb. Photoshop.Ya jelas kali yaa..orang masih satu rahim kan Photoshop dengan Ilustrator satu Ibu Bro..heheheh.
Ok deh tidak usah basa basi. Langsung kita jebret saja tutorialnya yaa...bagaimana masih semangat mana kreasimu mana latihanmu.Berikut adalah step stepnya :
  1. Siapkan lembar kerja
  2. Tunjuk dan Klik typetool (T) lalu ketik teks atau huruf sesuai keinginan
  3. Lalu arahkan pointer kearah property bar tunjuk dan klik icon warp maka aka nada pilihan, pilih make warp lalu pilih efek yang diinginkan (lihat gambar)
Selamat mencoba ,selamat berlatih,jangan takut gagal, coba dan kembangkan terus.tetap berjuang Mahasiswa Indonesia kamu bisa..

Salam Hangat

Prayogo

0 komentar: