Rabu, 12 Oktober 2016

Bonus Bikin Penjualan Jadi Boom

Istilah BONUS,begitu telinga kita dengar istilah bonus makan pikiran kita, image kita ,yaitu kita dapat hadiah,potongan harga,juga hadiah langsung.Siapapun kita mau dong BONUS.Bonus salah satu sebuah kata yang bisa menghipnotis orang untuk tertarik ,untuk menggunakan atau membeli barang tertentu.Bahkan harga Mahalpun jika di sertai Bonus terkadang harga tidak terlalu mahal ...CAMKAN itu !!!.Bahkan ada barang yang harganya relatif murah namun tidak ada  BONUS orang kurang tertarik betul atau betul :). Lanjuttt...

Bisnis apapun baik online maupun Offline penting sekali ini dengan istilah Bonus.Analoginya ya..contoh pada waktu kita berselancar ke Online shop lihat lihat dulu...Biasanya kita akan pilih harga yang terjangkau atau cenderung lebih miring atau murah.Namun tidak sampe disitu tentu kita akan liat produk lain yang sejenis namun mnyertakan Bonus,tentu kita lebih tertarik...Betul atau betul.Sadar atau ttida sadar kita tertarik dengan produk yang ada Bonusnya dong? 
Contoh kita Beli perangkat Handphone ,disitu disediakan Bonus setiap pembelian satu dapat HEADSET atau SD card atau yang lain.Atau bonus casing hape.Tentu akan tertarik bukan?

Terkait hal ini buat pelaku bisnis Online jangan pelit BONUS ini penting ....saya ulang ini penting.Kalau tidak anda akan di tinggalkan.Tentu yang relevan Bonusnya ,Contoh kalau hijab ya bonus Bross cantik, Atau setiap pembelian 2 pcs dapat kaos seharga sekian, tentu ini akan bisa mendongkrak pejualan hingga kita bisa closing caranya gimana coba simak yang ini agar bisnis online anda juoss..
  1. Kalau kamu bisnis online nya di facebook setiap posting sertakan kata Bonus ,tentunya bener -bener kasih bonus yaa.contoh bonus free ongkir atau yang lainnya. Tulis kata bonus dengan Huruf Besar semua agar pembaca posting kita bisa langsung lihat
  2. Jangan Pelit Bonus , hitung profit setelah ada bonus jangan sampe juga kamu untungnya terlalu tipis.
  3. Kalau kamu sudah punya pelanggan banyak ,kasih bonus lagi ,contoh bisa ikut group sharing kamu agar lebih dekat lagi .
  4. Berikan Bonus secara berkala , agar calon pembeli yang lain tertarik terhadap produk kamu.
  5. Buat Bonus beda dengan yang lain dengan produk sejenis (Bonus yang lebih menarik)
Oke itu tips menjual  dengan menyertakan Bonus agar bisa menaikan omset penjualan ,sehingga bisa Closing.Semoga bermanfaat yaa.


0 komentar: