Jumat, 14 Oktober 2016

Edukasi Konten [DiFacebook]

Nah ini penting..! Mengedukasi konten ...Jadi kamu yang jualan mesti mengedukasi apa yang menjadi barang atau produk yang kamu jual berikan edukasi kepada teman teman yang ada difacebook ,launching dengan memposting tentang spesifikasi produk kita jangan sampai temen kita menebak nebak apa yang kita posting.Kalu perlu dengan gambar dan kata kata yang simple sudah dapat mengedukasi atau memberi informasi secara utuh kepada teman kita.

Contohnya Bagaimana yuk disimak kalau kita jualan buku :
  1. Apa yang yang menarik dari buku itu ceritakan dengan bahasa kamu sendiri.jangan cuma kamu posting gambarnya sama bonusnya saja.kasih tahu bagaimana buku itu
  2. Apakah buku itu sudah kamu praktekan dan berhasil? walaupun tidak seluruhnya tentunya dapat kamu praktekan,tapi ada point yang kamu bisa praktekan dan berhasil.
  3. Apa keuntungan setelah kamu baca buku itu.apakah penjualanmu jadi naik,motivasi mu jadi semakin terpacu,atau kalau di facebook temanmu semakin banyak dan akan menjadi calon marketmu,namun jangan semata mata hanya dijadikan target market,manusiakan temanmu. Camkan !
  4. Ceritakan pengalamanmu selama kamu baca buku itu.tentu saja pengalaman menariknya,apakah temen kamu juga penasaran dan akhirnya buku kamu dibeli,atau yang lainya.
Nahh itu cara mengedukasi secara sederhana jika kita ingin menjual buku lewat sosial media Facebook. Semoga bermanfaat .

Salam hangat

Masyogo

0 komentar: