Minggu, 23 Oktober 2016

Kepoin" Mastah 'Biar jualan Ikut Melimpah

Ada yang tahu istilah 'Mastah" atau sering nyebut tapi tidak tahu artinya hehheh.Yaa "Mastah itu kalau arti yang sebenarnya Master, Mastah itu seperti pleseten nya, ini biasanya sering di sebut didunia bloging. jadi Mastah atau Master ya orang yang Ahli pada bidangnya. Ada lagi sekarang yang lagi populer yaitu istilah "Newbie". Jangan terlalu Katrok yaaa masa "Newbie" tidak tahu ..hehhehheh..becanda jangan Baper.Ohh iya jadi Newbie itu singkatnya seperti pendatang baru atau pemain baru atau orang yang belum banyak tahu pada bidang yang digelutinya ,istilah Newbie sekarang banyak digunakan didunia Online...Tahu yaa Newbie?.kalau sudah tahu lanjut..

Masuk ke arah topik kita yaitu "Kepoin Mastah biar jualan ikut melimpah".Apa ya maksudnya..?yaa sebenarnya ini adallah istilah saya aja .Untuk mendapatkan trik dan tip menarik atau pun ilmu dari seseorang yang memang ahli dibidang nya,kita bisa menjadi follower nya di sosialmedia,atau dengan membeli bukunya,atau yang bagus lagi adalah dengan ikut seminar-seminarnya.

Namun di sisi lain agar kita selalu update informasi dari sang Master atau Mastah ya kita perlu ikut atau kepoin di aktifitas sosial medianya.baik lewat IG,Fasbook Facebook fanpage atau twitter.Lalu apasih manfaatnya kita kepoin sang mastah? yukk disimak bareng :
  1. UPDATE INFORMASI : Ini penting Sang Mastah biasanya akan selalu Update posting terbaru terkait informasi setiap hari ,tentang tips singkat atau juga motifasi.atau  bisa juga bisa kepoin bagaimana sih agar kita bisa bikin status atau posting yang inspiratif.
  2. INFO SEMINAR : Biasa Mastah yang memang sudah padat jam tayangnya akan selalu memberikan informasi terkait jadwal seminar yang akan diadakan , Nah ini tentu sangat menguntungkan buat kita.Mungkin saja seminar itu lokasi dekat dengan kita sehingga kita bisa mengikutinya.
  3. MOTVASI  : Seringkali Sang Mastah yang kita kepoin update posting motivasi , nah ini tentu sangat bisa membuat termotifasi kembali dan semangat lagi.
  4. BERBAGI TIPS : Sang Mastah rata rata tak pelit berbagi ilmu ,ikuti dan praktekin tips dan trik jualannya jika sang mastah lagi berbagi tips.
  5. TAMBAH TEMAN : Seorang Mastah biasa fans nya banyak dari berbagai kalangan dan lokasi ,ini bisa menambah kita untuk mendapatkan teman baru dengan minat yang sama hobi yang sama dan kemungkinan bisa jadi pathner,dalam bisnis kita. atau mungkin saja mereka adalah target market kita.Kita bisa tawarkan untuk add mereka,dan berteman.
  6. BERBAGI atau SHARING : Kita ingin selalu bergai ilmu namun kita terbatas kemampuanya ,karena bukan bidang nya tentu kita tidak usah kuatir kalau kita rajin kepoin Mastah,kita bisa share ilmu dari mastah yang diposting. jadi kita juga bisa ikut berbagi terhadap yang lainnya.
  7. LEBIH  DI KENAL : Karena seringnya kita like sang Mastah ,contoh Kang DEWA EP atau SAPTUARI atau kangRENDI ,kalau kita rajin LIKE dan komen tentu akan banyak orang tahu,kalau memang komen kita berkualitas,dan sang Mastah pun akan mengapresiasi ,dan Kadang komentar kita yang berkualitas akan dishare oleh sang Mastah woowowow enak kan.
  8. Praktekin ..Baca Melulu hehheheh..
Nahhh mulai saat ini KEPO yukkkk ,hahha jangan kepoin yang alay  alay buang buang waktu. heheh
Semoga bermanfaat.
Salam Hangat

Masyogo

0 komentar: