Selasa, 25 Oktober 2016

Mancing Uang di Facebook Butuh Kesabaran

Mancing itu butuh kesabaran, kemudian juga kita harus tahu lokasinya kita mancing dimana? Di empang ?, atau di sungai atau barangkali di laut?. Tentu saja berbeda dong.Selain itu juga umpannya juga beda. Kita harus tahu dong Ikan apa yang akan kita pancing. Jangan sampai salah umpan dong. Kemudian selain itu juga harus tahu kapan kita akan mancing ,jam berapa ikan umum pada ngumpul. Sama seperti kita mancing atau menjaring target di market di dunia online .Kapan waktu yang tepat.

Istilah mancing uang didunia online tentu tidak asing lagi. Kita harus tahu dimana kita akan mancing? Apakah Kita akan mancing di Facebook ? Ataukah kita akan mancing di Instagram, atau Kita akan Mancing di Twitter, Atauuu barangkali di Website atau Blog? Tentu saja waktunya beda, caranya beda, umpannya beda, tidak semua target biarpun kebutuhannya sama tapi umpannya tidak sama.

Sampai disini kira-kira secara logika sudah nyambung sebelum saya lanjut?? masuk Logika tidak? kalau tidak wudhu dulu barangkali belum Sholat hehheh...jadi agak Telmi...Pisss Becanda :) . Lanjut yaaa...Nah Begitupula pada saat kita akan melakukan mancing di Facebook tentu saja ada hal-hal yang harus banyak diperhatikan karena meracik umpannya beda..Coba disimak kira-kira apa saja ya yang perlu diperhatikan pada waktu mancing target :
  1. MANCING IKAN DIKOLAM YANG BANYAK IKANNYA : Hai hai apa ini maksudnya ,tentu ini sangat rasional sekali dong ?buat apasih kita mancing dikolam yang ikan nya sedikit buang buang waktu ,sudah gitu yang mancing juga banyak, sabar saja tidak cukup betul atau betul.Pemakai facebook ditanah air sekarang jumlah sudah mencapai 82 Juta, disusul media sosial yang lainnya. Wow jumlah yang sangat banyak ,lalu pertanyaannya mana targetnya? terlepas dari itu bahwa disitu banyak sekali peluang,"karena Banyak Ikannya".Nah tugas kita adalah mencari sebanyak banyaknya calon target market kita ,dengan cara menambah pertemanan,tidak berhenti sampai situ dong kita juga harus memilah milah mana target kita.
  2. UMPAN YANG DIPAKAI : Selain ikannya yang banyak, yang harus diperhatikan adalah "umpan" yang kita gunakan . Sama hal nya dengan memancing ikan saja tentu beda ikan beda umpannya betul tidak? coba ambil kail terus kasih umpan kemudian ke aquarium yang jelas jelas ada ikan nya ,dan umpanya bukan makanan kesukaannya pasti ga mau. Sama hal nya kita mancing di facebook ,contoh kita upload : Gambar oke bagus namun tidak  semua seneng gambar,Kemudian kita posting kata motivasi itupun kadang ada yang tidak respon ,oooh mungkin orang atau target kita lebih suka humor, atau target yang lain suka Gambar atau yang lain lebih suka motivasi. Nahh jalan satu satunya kita harus banyak ide, untuk posting yaa harus kreatif.Atau harus belajar copywriting,agar kata-katanya lebih menarik. Atau bisa juga dengan selalu berubah temanya agar tidak membosankan.
  3. BUTUH KESABARAN : Nahhhh ini dia Kuncinya ,Mancing itu ya harus sabar to.Betul? kadang kalau belum rejeki yang tidak dapat ikan.Coba kadang mancing dikolam yang sama ,yang sebelah kita dapat ikan terus padahal baru datang, kita yang sudah pantengin sampai satu jam belum dapat ,itu namanya rejeki. padahal kolamnya sama.Ada juga umpan sudah dimakan ditarik tarik eh ikan nya ga kena hehheheh...nasib nasib.itu juga belum rejekinya. Sama seperti hal nya macing target calon pembeli difacebook ,ada yang seharian mantengin facebook tapi tidak closing closing, ada yang baru buka facebook liat ada inbok Closing.aduhhh " sakit hatiii" hahhahah...itu namanya belum rejeki.Selain itu juga ada yang difacebook nanya doang beli kagak hehheh...(itu si ROHANA Rombongan Hanya Nanya), ya tidak usah sakit hati anggap saja dia hanya ngefans ke kita ,ada lagi yang sudah mau beli tahu harganya mahal nawar - nawar sudah dikasih menghilang kayak siluman yoo sing sabar, itu belum rezeki.Ada sudah chit chat lama tapi cuma ngobrol kemana-mana namun tidak beli.dan banyak lagi jangan Baper tetap semangat.
Nahhh...terlepas dari masalah itu tentunya dengan sendirinya kita butuh menerapkan pola pola baru,untuk mencari cara bagaimana memancing target yang efektif dan efisian .Dari situlah semakin ada kesulitan tentu kita akan menemukan jalan atau cara.Jadi tetap sabar dan konsisten kalau kita sedang mancing uang difacebook.
Semoga bisa jadi renungan

Salam Hangat

Masyogo


0 komentar: