Jumat, 14 Oktober 2016

Membangun Komunikasi Dan Interaksi [Facebook]

Bagi kamu yang lagi jalanin Bisnis online lewat Facebook teknik ini jangan dilupakan ini sangat penting sekali ,bahkan jawara bisnis Online kaya Kang Dewa, Zein Fikri ,semua pakai jurus ini. Ini penting.Terus bagaiman sih cara membangun komunikasi dan interaksi di facebook.Tentu saja lewat posting kita.Agar kita bisa membangun interaksi agar terjadi transaksi tentu harus menjalankan teknis.jangan terlalu sombong tidak mau membangun interaksi dengan rekan rekan kita sendiri. Percuma saja punya follower ribuan ,teman ribuan ga pernah diajak interaksi :).

Terus bagaimana sih teknis nya hayuuk.. disimak ada beberapa trik jurus ampuhnya :
  1. BOM LIKE : apa maksudnya Bom Like. like ya like..masak  pakai BOM LIKE hehhhe . teknik ini banyak dipakai oleh pelaku bisnis di FB ,Bom like adalah memberikan LIKE sebanyak banyaknya kepada teman kita di Facebook sebagai bentuk apresiasi.yaa Minimal 10 like .Loh pengaruhnya apa? pernah ga merasa diperhatikan jika kita di Like banyak orang ,merasa diapresiasi status kita.Nah dari situ kita akan mulai pendekatan.nanti dikira modus dong,yang penting niat kita.Nah dengan begitu target market kita meras diperhatikan dan ajaklah interaksi dengan sopan dan menyenangkan
  2. Memberri Koment di status MASTAH : Loh ngapai Kepo amat.Loh memang lagi kepo kan kepo untuk kebaikan heheh..sekali lagi tergantung niat,berikan koment di status mastah ,tapi yaa jangan ,sok akrap dulu komentlah seajarnya dulu,kemudian berikan apresiasi lewat komentar,ingat jangan sok eksis juga,jalin pendekatan ,jangan asal-asalan koment nya. :)
  3. JALIN KOMUNIKASI STATUS 2 ARAH : Bagaimana caranya ? memposting status dengan membangun status 2 arah . kamu bisa bikin status dengan mengajukan pertanyaan,sehingga pembaca akan koment memberikan jawaban ,walau tidak semua teman,namun setidaknya sudah membangun dengan mengajukan pertanyaan.Nah kalau sudah dibalas yaa,,,..jangan didiemin aja ,jangan biarkan ngomong sendiri,jalin komukasi lebih dekat dan hangat.Dan jawaban juga jangan terlalu sok akrab gitu,,,kesannya kamu kok murahan hehheheh.nah jangan sampe berhenti sampe disitu saja jawab lagi komentnya biar status kita muncul lagi diberanda mereka,sejam atau dua jam.Nah tidak sampe situ juga lanjutkan dengan memberikan Like dari komentar mereka maka akan muncul lagi di berandanya mereka .nahhh disitulah jalin komunikasi dengan santun.dan setidaknya mereka akan ingat kita..Dan selanjut itu akan memicu banyaknya Like dan koment kembali :)
  4. Praktekan terus apalagi Praktekan !!! hehheh
Nah silakan dicoba semoga bermanfaat ..Salam hangat Masyogo

0 komentar: