Rabu, 26 Oktober 2016

Membuat Fans Page Di Facebook

Fans Page ini merupakan fitur yang diberikan oleh pihak facebook karena ,jumlah pertemanan terbatas hanya sampai 5000 maka ini akan sangat membatasi sekali,namun buat tokoh atau artis yang followernya banyak tentu kurang kalau 5000, maka facebook memberikan fitur Facebook fanspage,atau halaman penggemar,karena memungkinkan untuk jumlah LIKE hingga puluhan ribu.Di fanspage ini juga memungkinkan kita untuk beriklan mempromosikan halaman kita secara berbayar. Sudah yaa jangan dibahas lebih jauh lebih ke tutor aja.

Untuk memenuhi temen temen saya mau tuliskan tutorial membuat fanspage dengan menggunakan hape sebenarnya sih lebih mudah pakai Laptop atau PC.Tapi its ok ,dilanjut.oke sebelum ke TKP hape yang saya Gunakan IPHone yaa..seharusnya sih tampilan sama saja Face saya kuatir agak bingung . Oke yuk dimulai Pertama siapkan teh manis hangat sama cemilan buat temen senam jempolnya :

  1. Langkah Pertama : Pastikan sudah ada diakun facebook masing -masing ,nah disisi sebelah kanan ada opsi pengaturan (bentuk seperti garis tiga putih) kemudian tekan/klik maka akan muncul tampilan sepeti dibawah ini. tekan tulisan "HALAMAN" gambar bendera kuning.


  2. Langkah Kedua : Setelah itu maka akan tampil halaman seperti dibawah ini : pada Button atau tombol biru tekan saja untuk memulai
  3. Langkah Ketiga : Setelah tombol mulai ditekan maka akan tampil halaman lagi seperti ini,nah disini isi nama halaman fans page yang akan dibuat ,apakah mau nama katagori Orang atau bisnisnya,kalau orang Masukan nama Kita contoh "Masyogo" lanjut
  4. Langkah KeEmpat : Setelah tampilan diatas maka akan tampil lagi seperti ini ,oke lanjut yaa.
  5. Langkah Kelima : (jangan lupa Teh manisnya diminum hehhe) maka berikutnya maka akan tampil lagi seperti ini  taraaaaa..masuk ke katagori ,jadi karena diawal saya pilih kategori orang dengan nama Masyogo,maka sub kategorinya " PENULIS" kalau bisnis ya silakan sesuaikan saja ..Oke lanjut berikutnya akan tampil halaman berikutnya lagi :
  6. Langkah ke Enam : setelah tampilan diatas maka berikutnya seperti dibawah ini disitu diminta untuk merubah halaman sampul silakan pilih halaman sampul yang sesuai .oke lanjut lagi
  7. Langkah ke Tujuh : setelah diminta untuk merubah wajah poto sampul biar menarik maka berikutnya 
  8. Langkah Ke delapan : Tinggal seting sana sini Poto profil juga bisa dirubah ,Dan halaman Fans pagenya sudah jadi...Nah kalau yang dibawah ini contoh halaman Fanspage yang sudah diganti foto sampul dan profil.
  9. Untuk selanjutnya Tinggal Upload atau posting photo produk atau kalau personal ya photo kita sendiri
  10. Langkah 10 Habiskan Teh manis dan Cemilan heheh.
Selamat mencoba semoga semoga bermanfaat,jika masih bingung INBOK atau WA aja.
Salam Hangat

Masyogo

0 komentar: