Minggu, 06 November 2016

Beri Kejutan Khusus Agar cepat Clossing

Kadang-kadang Orang tuhh ...Yaa sudah kita dekati ,kita sudah jelaskan tentang produk kita ,namun tetap saja masih alasan "kok mahal amat?" atau emang ga Bisa kurang?"..hehehe itu lagu klasik tapi asik bagi pembeli.Lalu bagaimana sih agar bisa mempercepat closing...Ohhh kasih bonus..Tapiiiii kadang tuh sudah dikasih Bonus masih kurang..tetap saja..Gimana dong???

Kita juga berharap bahwa pembeli kita jadi costumer, melakukan repeat order. Namun kan ada rasa kesulitan untuk mulai menawarkan kembali, Nah coba berikan kejutan khusus.

Nahh cara nya adalah dengan cara memberi Kejutan khusus, bagaimana kejutan khusus itu? Sebelum kita harus kenali tentang kebanyakan orang? apa maksudnya ?..kebanyakan atau rata-rata orang seneng dengan KEJUTAN atau SURPRISE.

INGAT! bahwa kejutan khusus kadang memberikan efek bahwa Anda telah memberi lebih dan khusus yang terpilih saja.Nah dengan begitu orang merasa dihargai ,akan merasa enggan untuk menolaknya.

Kejutan khusus ini bisa diberikan pada saat Chat atau Inbok, mungkin Anda bisa atur ,pemberian kejutan Bonusnya contoh : pada waktu promo tidak ada diskon pada saya chating atau inbok berikan,atau bisa juga pada saat promo berikan Bonus namun dipecah 25% Diskon dipostingan 20 % lagi via Inbok atau chating. ini biasanya lebih surprise.

Nahh ..lalu bagaiman caranya agar kata-kata surprise atau kejutannya kena dihati  alias Mak jleeb,yukk disimak :
  1. "Nahhh Mbak /Mas Saya Kasih Bonus khusus ini Karena Mbak/Mas Pembeli Pertama Kali"
  2. " Saya akan kasih Bonus Tambahan ,ini khusus Buat Mbak, besuk sudah tidak ada lagi "
  3. " Nahh karena Mbak sudah lama jadi cotumer kami sekarang Mbak saya kasih Free Ongkir Khusus hari ini."
  4. "Karena Mbak sering Like, Komen dan sekaran repeat order hari ini Mbak saya kasih Bonus khusus Potongan Harga"
  5. " Mbak bagi saya spesial banget , Nah sekarang saya kasih Bonus spesial "
  6. " Mbak Tahu nggak kenapa saya Inbok , karena hari ini saya mau kasih Bonus khusus Buat Mbak, sengaja Khusus Buat Mbak"
  7. SILAKAN BUAT KATA _KATA SENDIRI ..KEMUDIAN ACTION!!
Disini apa sih POINT INTINYA ,,,Intinya Bahwa kecenderungan orang suka KEJUTAN ,dari pada sebelumnya ada namun kenyataannya kurang memuaskan atau tak seperti yang diharapkan. Nah cara ini bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya atau repeat order. Dan kadang orang akan sangat bahagia karena dianggap spesial.
Salam Hangat 

Masyogo

0 komentar: