Senin, 07 November 2016

Teknik Closing "MEMUJI"

Woooow "Memuji" kedengaran nya ini teknik Modus atau lebay yaa? Tidak juga sihh ,apa disebut teknik "Menjilat"? lebih enak sih memuji aja yaa. Nah sebelum saya lanjutkan yuk cerita sedikit mungkin Anda sering kalau lagi beli atau shoping ,ya katakan di sebuah toko Handphone, pasti Anda dipanggil BOSS...iyaa engga? kira-kira bagaimana? hmmm pasti Hidung Anda Langsung mengembang wkkkk.Upss. Kemudian sang empunya toko mulai deh memuji-muji Anda.Nahh Anda yang awalnya survei dahulu lihat-lihat,berhunbung sudah dipanggil BOSS, hidung Anda sudah mengembang hati melayang heheh...mau tidak mau nih dengan nurut akhirnya Anda harus beli di toko tersebut, INGAT kecenderungan Manusia suka dipuji, Anda juga Hayooo..Bilang Engga hehehhe.

Mas ,memuji itu ilmu Menjilat yaa? Bukan..memuji adalah bagian dari ilmu kecerdasan Emosional.seberapa penting mas di Penjualan? sangat Penting. Kita saja ynag kadang yang tidak menyadari dengan hal itu, seperti yang saya ulas diatas tentang panggilan BOSS ,itu sudah sangat familiar sekali setiap kita belanja di Toko.Seperti ucapan BOS..TERIMA KASIH ini penting.

Nah sekarang biar lebih mak jleb pemahamannya yuk simak contoh kata-kata ini silakan kalau mau di copas :

  1. "WAH KAYAKNYA HAPE INI COCOK BANGET DENGAN PENAMPILAN MAS LOH COBA DEH" .....Efek : Mungkin Anda akan terpengaruh dengan pujian tersebut dan ingin segera memutuskan untuk memilih yang direferensikan.
  2. "WAH MBAK KELIATAN JADI LEBIH CANTIK DAN SMART LOH" Efek: Hay hay..hidung Anda mulai mengembang dan hatipun melayang..haduh jadi PD abis...Nahh loo belii yaaa .. :)
  3. "IBU JADI KELIHATAN ANGGUN ,CANTIK DAN RELIGIUS DENGAN GAMIS INI,WAH JADI KELIHATAN AWET MUDA JUGA LOH ..: Efek : jawabnya siih "ahh mbak bisa aja"...Padahal sudah dalem lohh hehheh.
  4. "MAS HOBI OPREK HAPE YA,TERUS SUKA GONTA GANTI HAPE,HEBAT MAS,YANG INI KAYAKNYA COCOK DEH BUAT MAS " Efek : wahh senengnya dipuji suka ganti hape ,padahal saya Minjem lohh...nahh lo,,,Beli yaaa..iyaa dehh..criiinggg.
Nah itu beberapa contoh saja kata-kata yang menurut saya dengan teknik ini bisa mempercepat closing,INGAT yaa jangan terlalu karena akan terlihat LEBAY. Yang JELAS INTINYA orang itu suka kalau dipuji .Semakin pintar kita bisa memuji cotumer yaa ..semakin besar potensi untuk Closing.yukk dicoba siyaaaaap
Salam Hangat

Masyogo#ayoberubah

0 komentar: