Rabu, 09 November 2016

Teknik Posting" Suka-Suka Gue "Yang Penting Closing

Wah Mas ...Kok Teknik suka-suka Gue?..dalam beberapa posting saya yang lain mungkin ini agak aneh yaa... tapi ini sebenarnya sudah banyak dipraktekin beberapa FB lovers jualan online. Oke begini saya tanya Pernahkan mengalami pada titik mau posting status namun ide tidak ada?, mau merangkai kata kok buntu, pasti ngalami kan? Solusinya ya bikin "Asal aja" [positive], tapi kadang malah dampaknya kok banyak yang koment juga yaa..ehh ada yang closing juga.... hehehh..Hoki dong :) itu namanya.

Memang posting status kadang gampang-gampang susah, namun apakah kira-kira itu bisa mengganggu terhadap closing. Jawabanya bisa iya bisa tidak. Namun buat sebagian FB lovers ada yang asal Nyetatus namun ya tetap saja closing, karena memang  yang penting adalah GOALNYA closing.

Nahh...disini yang harus ditekankan adalah jadi diri sendiri, kalau memang Anda sudah cukup dikenal dan personal brandnya sudah mulai terbangun ,tidak usah pusing-pusing bagaimana bikin status. 

Karena kadang status bagus pun tidak tidak menjamin closing, Namun bukan berarti panduan dari digital marketing kita abaikan, Namun ada saat tertentu adalah kita kesulitan untuk posting status. INGAT sebenarnya posting kita kan bertujuan untuk mengundang teman kita untuk main ke wall kita dan terjadi interaksi, dengan like koment, dan disitulah terjadi pendekatan yang intensif. . Dimana Postingan kita kalau bisa seperti Gula yang bisa mengundang semut, dan semut itu membawa rezeki.

Nahhh ..ada pertanyaan status asal yang bagaimana sih...hmmm...Ternyata bikin status asal aja masih bingung yaaa..hahahah. ya sudah simak beberapa contoh :
  1. Tebak-tebakan .halah tidak bermutu amat...loh jangan salah loohh...tebak tebakan biar terlihat asal status bisa mengundang temen fb lovers loohh...ingat tebak tebakan yang positive,ada unsur Humor, karena dengan tebak tebakan biasanya terjadi interaksi....
  2. Asal Tanya : Nah asal tanya saja , contoh : Temen-temen Sudah Makan ...? yang sudah Cungg..... status basi Mas , ya ga basi tapi moment ini kadang bisa undang temen-temen kita untuk interaksi.
  3. Posting Lucu lucuan : Sekarang kan banyak meme meme yang lucu lucu..ya sekali-kali bolehlah posting yang ringan namun bikin senang. ini juga biasanya banyak ngundang fb lovers lohhh..
  4. Cerita Mengarah Produk : Mau  posting produk promo, tapiii..kata-katanya kok bingung...yaa asal aja contoh " Aduh kok tiba2 saya jadi Baper sama Baju ini padahal kemaren udah beli?" masa mau beli lagi..... hehheh
  5. BIKIN SENDIRI yaaa ....Gampang kok..Mengalir aja..
INTINYA ...Bahwa jangan sampai malah kita tidak update status, kalau kita konsen jualan di FB yaa setidaknya sekali dalam sehari. INGAT IKLAN DI TELEVISI kadang tidak cocok dengan produk loh temanya tapiii ngena dan mudah diingat.Jadi kalau lagi ga ada ide bikin status yaa...Asal saja selama masih dibatas kewajaran.Semoga bermanfaat..
Salam Hangat

Prayogo



0 komentar: