Kamis, 20 April 2017

Cara Menghindari AME (Ads Manager Error)

Apakah Anda pemain FB ads atau masih baru atau baru mencoba , nahh alangkah baiknya ngeti tentang ini yaa. Sudah ernah tahu atau dengan tentang AME ? hahaha Pok Ame Ame ..Bukan itu lagunya anak kecil hahaha. Mau ya saya bocorin apa itu AME dan bagaimana sih cara menghindari dikesempatan diskusi obrolan fb ads orang sering menyebut hal itu namun kadang tidak mau menjelaskan sehingga yang bingung tidak tmbah bingung.
AME itu Kepanjangan dari Ads Manager Error. yang simple nya bahwa aku facebook anda telah di banned. ada banyak pengalaman atau yang dialami orang dan menyimpulkan kan bahwa ada beberapa hal yang menyebabkannya.Namun belum benar pasti hanya pihak facebook yang tahu. Nah sekarang kita hanya bisa menghindari beberapa hal yang mungkin bsa meminimalisir banned. Yukk disimak bagaimana cara mencegah kemungkinan kena AME :
  1. Pastikan link yang keluar di halaman Facebook Ads adalah link menuju situs penjualan Anda (sales page). Nah, di sales page itu barulah akan muncul tombol ‘beli’ menggunakan link affiliate. Biasanya orang suka mencari jalan pintas dengan mengiklankan produk yang terhubung langsung dengan link affiliate Anda. Ini biasanya akan membuat terkena AME.
  2. Menghindari menggunakan kupon Facebook
  3. Jangan terlalu tergesa gesa beriklan atau memasang iklan kalau jika pembayaran pokok Anda menggunakan kartu kredit
  4. Jika Anda menggunakan paypal dan umur paypal Anda masih sekitar 1 sampai 2 bulan jangan buru-buru ngiklan di fb ads.
  5. Gunakan Nama yang sama antara nama di kartu kredid dan nama di akun paypal
  6. Gunakan nama yang sama juga dengan Nama yang tertera di akun FB ads Anda
  7. Hindari penggunaan Nama nama yang berlebihan , terutama yang suka ALAY yaa heheh
  8. Jangan terburu buru ngiklan kalau masih baru dalam menggunakan metode pembayaran, biasanya pada udh ga sabar pengen ngiklan, heheheh
  9. Jangan terlalu sering mengganti device atau perangkat komputer saat login ke manager ads
  10. Tetap beraktifitas di facebook , dengan postingan sewajarnya dan jangan ngiklan melulu.. heheh
  11. Kalau sudah pernah Kena AME sebelumnya jangan menggunakan kembali akun paypal atau kartu kredit yang sama . paham yaa yaaa entar kena lagi dong..
  12. Apabila  Anda melakukan custom audience, jangan sekali-kali asal grab dan membuat sebuah daftar berisi daftar orang-orang yang mempunyai nama depan atau nama belakang yang sama..
Nah itu beberapa yang bisa dihindari akun Anda kena AME.mungkin ada beberapa pendapat atau penyebab lainnya .terima kasih semoga bermanfaat.

0 komentar: