Rabu, 19 April 2017

Tips Mengelola Channel Telegram

Melanjutkan postingan pagi  tadi tentang aplikasi telegram. Sebagai kelanjutanya saya akan sharing  tentang apa saja sih kehebatan dari Chanel Telegram. 
Telegram mempunyai sebuah fitur yang mirip dengan Fitur BBM. Apa itu CHANNEL.
Yaa..Fitur ini hampir mirip dengan fitur yang dipunyai BlackBerry Messenger. Meski berbeda tipis dengan group, Channel dapat difungsikan untuk kegunaan yang lebih luas, misalnya untuk brand atau perusahaan. Di sana mereka dapat memperoleh anggota yang tak terbatas, menyebarkan informasi terbaru dan menjangkau anggota dengan cepat dan gratis.
Oke lanjut yaa..Nahh apa sih kehebatan Chanel Telegram ini. Tentu saja hampir sama dengan Chanel lain namun Telegram sangat efektif sebagai penganti BC atau Broadcast. Kenapa selama ini orang sudah mulai jengah BC, walaupun sebagian masih dianggap BC masih efektif. Namun demikian BC sekarang kadang dianggap Spam.
Nahh salah satunya jika memang kita banyak follower bisa manfaatkan Chanel. Kita bisa membuat sebuah chanel dan kita bisa share materi atau kita bisa share kompetensi kita, Contoh kalau kita jago dibidang. Digital marketing, jago Instagram marketing, FB ads dan lainya bisa kita share melalui Chanel kita, dan melalui chanelpun kita boleh promo dengan soft selling. Kenapa? menggunakan Soft selling ? ya biar lebih ramah lingkungan hehehhe...
Oke Simak apa saja yang bisa Anda lakukan dengan Chanel Telegram :
  1. Sharing tentang Informasi apa saja yang bermanfaat buat member channel Anda
  2. Beri materi sesuai dengan kompetensi Anda
  3. Berbagi tips dan trik tentang apa saja kalau member Anda rata-rata pelaku bisnis online , berbagilah tips tentang Bisnis online.
  4. Bisa sharing produk atau promosi secara soft selling dengan bahasa copywriting yang menyenangkan .
  5. Bisa berbagi link  yang bermanfaat  buat member Anda
  6. Sssst.. yang ini saya bisikin aja yaaaa.. :) Anda bisa melakukan promosi lewat chanel Anda sendiri.
Nah demikian beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan channel Telegram. Mungkin masih ada beberapa juga hal , namun ini saja dulu. Terima kasih Semoga Bermanfaat.. :)

0 komentar: