Rabu, 19 April 2017

Tips Posting Promo Jualan Agar Rapi Di Group Facebook

Untuk Posting tulisan kali ini saya mau posting yang ringan-ringan aja yaa biar Tidak pusing. Lagian kalau posting berat - berat nanti tidak dibaca juga. Mau Posting Apa mas? Kali ini saya mau posting Bagaimana sih cara agar postingan promo jualan digroup lain jadi Rapi dan enak dibaca . Bagaimana caranya. Oke saya Bocorin yang udah tahu barangkali aja lupa hehehe.. yang Newbie disimak yaa siappp? :) 
Oke perlu diketahui yaaa bahwa Facebook mempunyai fitur dimana fitur itu bisa buat berjualan secara online. Di facebook group ada kusus fitur jualan.Nahhh tentu pada saat posting promo kita harus siapin deskripsi produk antara lain jenis produk spesifikasi produk harga...
Oke lanjut yaa terus caranya bagaimana yukk disimak stepnya yaaa..
  1. Mencari group yang akan digunakan untuk Ngelapak jualan , paham yaa jika sudah gabung silakan perhatikan ini. pilih option JUALAN SESUATU .
  2. Langkah berikutnya yaitu tulis deskripsinya Contoh harga,Nama Barang ,Kemudian lokasi, Nah berikunya yaitu Deskripsi atau spesifikasinya ..Paham yaaa??
  3. Berikutnya adalah Menambahkan gambar produk,, ini penting sekali calon pembeli harus melihat gambar secara teliti. jangan sampai terlupakan karen gambang akan menjadi representasi dari produk kita.caranya pada gambar diatas klik button tambahkan poto.
  4. Nah setelah semua data sudah terposting  dan postingan akan terlihat Rapi ,maka langkah berikutnya adalah KIRIM .
Nahhh ada lagi jika produk kamu sudah terjual bisa ditandai dengan memilih "produk terjual.
Oke demikian tips ringan semoga bermanfaat.


0 komentar: