Selasa, 02 Mei 2017

5 Hal Yang Harus Dihindari Bisnis Online Pemula

Bisnis Online itu Butuh keseriusan apapun minatnya apapun Bidang bisnisnya.Yaaa disaat Bisnis online Booming dan makin meningkat. Banyak sekali Newbie yang mecoba Bisnis ini.Entah mereka hanya sebatas coba coba, mengikuti trend, atau memang ingin terjun didunia online. Yeahh.. tidak ada salahnya sihh terlepas dari tujuan awalnya. Tapii terjun ke dunia online ya mesti serius tidak bisa sekedar coba-coba. 
Dan sudah bisa dipastikan konsentrasi bisa aja terpecah ..Kenapa? yaa karena sebagian pelaku bisnis online masih ada yang pekerja atau karyawan atau mempunyai profesi lain. soo tidak apa sih toh bisnis online itukan fleksibel yaa bisa dilakukan dimana saja. Bahkan di sambil .Tapi serius yang saya maksud adalah yaa Serius fokus dan jangan setengah setengah.yaa biar hasilnya tidak setengah setengah.
Memang proses nya macam- macam yaa ada yang lama terjun kedunia online hasil masih segitu aja atau belum menghasilkan.Ada yang masih pemula sudah. Banyak hal juga ada yang putus asa karena ga closing. Nah biar jelas yukkk disimak yaa.. hal kebiasaan dan mestinya dihindari pemula:
  1. Kebiasaan atau biasanya yang terjadi, awalnya Belajar FB ads, kemudian suatu saat melihat seorang ahli Digital marketing yang menunjukkan betapa gurihnya bisnis lewat DROPSHIP dengan penganhasilan yang fantastis.Akhirnya Andapun belok lagi pengen belajar Dropship padahal FB ads baru awal dan masih mentah...Bener ga ?? hayoo ngaku.
  2. Sedang Asik asiknya dan semangatnya belajar Dropship tiba tiba disalah satu group ada yang Mastah Affiliate yang sharing betapa nikmatnya Income dari Affiliate Anda pun goyah lagi akhirnya ikut Affiliate ...ampunn deh.kemudian gantti belajar Affiliate.
  3. Nahhh Akhirnya Andapun gila Affiliate setelah gencar melihat di internet orang orang yang belajar di Affiliate income nya Gede.Tapiii tiba tiba pindah group ada yang sharing tentang Fiver ...lahhh Anda tergoda lagi ealah pindah belajar Fiper. Ckkckck... Fokus Bro :)
  4. Nahhh ada lagi yang sharing bagaimana enaknya bisa punya Kolam prospek yang menghasilkan Income besar Anda pun beralih bisnis Kolam..
  5. Adalagi yang sudah seneng senengnya mengelola kolamnya dan sudah mulai ngerti bagaimana mengelola kolam tapi tiba tiba Booming tentang Marketplace betapa gurihnya bisnis di Marketplace akhirnya mutusin ke Marketplace.
Apakah hal diatas ada salahnya ?? yaa tidak seluruh salah yaa karena sebagai pemula juga belum tahu persis mana yang bakal menjadi konsentrasi dan fokusnya.Tapi akan lebih baiknya jika Anda Konsen belajar satu bidang sampai Anda benar benar paham ngerti dan praktek.Nah kalau memang dirasa belum maksimal bolehlah belajar yang lain tapi juga jangan setengah setengah.Jadi Hindari 5 hal yang saya sebutkan diatas.
Nahh itu sharing saya semoga bisa bermanfaat,dan salam sukses bersama.

0 komentar: