Senin, 27 November 2017

BERJEJARING SEBAGAI MODAL BISNIS


ERA BLOGER
Geliat sosial media saat ini mengalami kemajuan signifikan. Sosial Media sebagai jembatan atau akses yang menghubungkan antar personal turut mengantarkan mereka ke jaringan pertemanan dan bisnis.Eranya berjejaring sudah jelas nya.
Sekarang kita tinggal pilih mau jadi Penoton?
Mau jadi Pemain ?
Ini akan mejadi keputusan yang harus segera diputuskan tanpa mikir-mikir.
Kalau kita hanya akan jadi pennonton kita akan hanya menjadi tukan Nyinyir atas keberhasilan orang lain dan otomatis kita sendiri mengkerdilkan diri kita sendiri
Di Era nya Blog Orang ingin Pebinis online tidaklah mudah.Mereka harus bikin artikel yang bagus. Mereka harus mmbuat tulisan yang bisa memberikan solusi atas masalah dari teman atau jaringan pertemanan. Seorang Bloger harus bekerja keras untuk mendapatkan Trafic yang tinggi. Harus membuat artikel dengan konten paling di cari.
Bahkannn!
Untuk mejnadikan artikel nya terindex dengan baik oleh Google butuh riset untuk membuat Keyword yang baik. Agar pengguna mencari informasi di Internet makan akan cepat terindex..Sulitkah ?
Sulit sekali...Tapi rata-rata bloger sejati adalah pejuang tanguuh.Jika ada Bloger yang sudah sukses dan bisa bisnis online dia berarti memang sudah benar benar totalitas.

ERA SOSIAL MEDIA
Era bloger memang masih belum lewat..
Peminatnya? sudah semakin berkurang. ? Tidak bisa dilawan dan dipungkiri akhirnya orang akan mulai merambah dan berevolusi ke sosial media. Apalagi Aplikasi soasial media yang semakin banyak dan kompleks .Di sosiala media banyak sekali yang bisa mempermudah untuk menaikan trafik. Bahkan Alaypun bisa naikin Trafik. Bahkan di soasial media seperti facebook, instagram sudh disediakan semacam Fans page yang bisa berfungsi untuk iklan berbayar. Dan bahkan bisa untu menuliskan artikel, update image dan video.
BERJEJARING
Berjejaring adalah modal yang  harus ada dalam bisnis Online. Sehebat apapun Kita, jago blog, jago facebook danpa berjejaring dan sinergi tentu tak akan menghasilkan apa apa.Bahkan bejejaringpun tanpa aktif untuk bersinergi dengan rekanan kita sulit untuk menghasilkan.
Langkah yang harus di tempuh
1. Berjejaringlah dan terus menjalinhubungan bermanfaat
2. Lakukan jaringan yang luas dan lakukan kespakatan kerja sama
3.Jangan menyiakan jaringan yang hanya ujungnya hanya jaringan untuk lucu lucuan
4.Manfaakan jaringan menjadi ajang sharing berbagi dan bisnis
5.Lakukan bentuk kerja sama dengan rasa percaya yang tinggi
6.Berpikilah beda namun tetap sinergi , satukan ide dan gagasan
7,Bersinergilah dan lakukan action bersama saling menguntungkan
8.Jaringan adalah aset dan Omset maka itu harus dijaga
Demikian tulisan saya , semoga bermanfaat.

0 komentar: