Minggu, 10 Desember 2017

MARKETING ERA SPIRITUALITAS

Sebenarnya tulisan ini adalah sharing dari seorang peserta di Depok Berdaya yang kebetuan pada waktu itu saya jadi pembicara dan sharing. Pada sesi sharing dan berbagi ada seorang Akhwat yang sharing tentang kisah pribadinya yang sangat  menginspirasi sekali.


Hati saya sempat Trenyuh saat mendengar salah satu peserta yang sharing tentang ,kehidupan yang dialamainya.Ngeri sekali jika mendengarnya. Tapi bisa menjadi inspirasi dan menjadi pelajaran buat kita semua.
Kisah hidupnya yang sangat mengisnpirasi walaupun saat mendengar hati terasa haru..dimana tentang usahanya yang jatuh bangun dan tak mengalami peningkatan belum lagi permasalahan keluarga..

Ada hal yang sangat menarik sekali yang pantas dan patut buat kita intropeksi..bahwa Ibu peserta #depokberdaya ini cerita pengalaman dalam bisnis dan berjualan online..dimana hampir semua ilmu optimasi sosial media marketing dari beberapa pakar digital marketing sudah dipelajarinya.. namun belum ada konversinya atau hasilnya..walaupun sudah praktek.Dan ilmu marketing oline dia pelajari.

Suatu saat ibu ini dengan segala keterbatasannya dan sedikit putus asa . ingin sekali dia bersedekah..namun dengan Iman dan kepercayaan yang tinggi akhirnya beliau mencoba posting tentang niatnya setiap penjualannya 10% akan di sedekahkan..
Dan BAGAIMANA HASIL?...
Luar biasa permintaan produknya meningkat dan datang terus..sesuai dengan Niatnya akhirnya ibu ini bisa Rutin bersedekah...alhamdulillah..
Inilah kekuatan "Spiritualitas Marketing
Luar biasa sekali..
Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua..
amin ya robbal'alamin
#spiritualEra

0 komentar: