Selasa, 26 Juni 2018

IGTV Fitur Baru INSTAGRAM "Bakal Saingi Youtube"

Sudah Tahukah Teman-teman Baledigital, Kalau Instagram telah meluncur kan Fitur baru yaitu Instagram TV atau lebih dikenal singkat IGTV. IGTV bakal seru dan bakal meramaikan jagat maya dan akan menyaingi Youtube. Bahkan mungkin saja bisa menggeser Tik Tok yang lagi BOOming.
Fitur IGTV ini memungkinkan teman teman untuk mengunggah Video Hingga 10 Menit . yang sebelumya di IG hanya maksimal 1 menit. Woow menarik yaa.
IGTV ini Fitur baru jadi jika teman teman terus update IG nanti akan Muncul Icon di atas yaa..
Namun selain itu Bahwa IGTV juga hadir sebagai Aplikasi tersendirI yang bisa di Unduh di IOS maupun Android. (saya sudah Download hehehhe)
Konten yang disajikan berformat Vertikal.
Begitu masuk ke aplikasi maka pengguna akan bisa melihat dan menyaksikan video dari pembuat  konten.favorit yang telah tayang.di IGTV.

Menurut Kevin Systrom (Ceo Instagram) di rancang untuk mempermudah pengguna melihat dan mengunggah video lewat Mobile atau handphone.

Menurut Kevin Systronm bahwa dengan IGTV memungkinkan Pengguna untuk memasang Iklan.
Menurutnya Ini akan menyaingi Youtube.

IGTV memang Bisa seperti Youtube yang sudah Bisa Monetise atau menghasilkan pundi pundi uang. Namun dengan memungkinkan memasang iklan dan itu akan bisa menghasilkan omset dari usaha atau bisni lebih meningkat omsetnya.

IGTV juga memungkinkan pengguna untuk langsung mengunggah video BuataNnya.

Kevin Juga Mengakui Bahwa IGTV Belum ada Ikaln namun pengguna bisa memanfaat kan IGTV untuk mempromosikan bisnis atau produk.

Menarik Bukan..yuuk dicobain untu promosi bisnis heheh..
 Semoga ulasan singkat ini bermanfaat
#suryaprayogo
#Dbaedigital

0 komentar: