Jumat, 18 Desember 2020

Conveyor Suchi Belt

 


Peradaban manusia yang semakin maju, teknologi yang semakin maju dan mempermudah segala aktifitas dan kegiatan manusia. Tahukan Anda ?

SUSHIRO merupakan salah satu jaringan kaitenzushi (sushi conveyor belt) atau restoran sushi dengan ban berputar yang populer di Jepang. Jaringan restoran ini berhasil meraih penjualan nomor satu di Jepang selama 8 tahun berturut-turut.

SUSHIRO terkenal menawarkan sushi dengan harga terjangkau. Selain itu, pihak restoran menjamin kesegaran dan kemewahan sushi yang mereka jual. Ada 500 cabang restoran SUSHIRO di Jepang, jadi sangat mudah untuk menemukan SUSHIRO saat berkunjung ke Jepang.

Ciri khas dari cabang ini adalah adanya dua jenis conveyor belt. Salah satunya adalah conveyor belt yang seperti biasanya, yaitu piring-piring berisi sushi yang ditawarkan berputar di atas conveyor belt.

Sementara itu, jenis pelayanan lainnya masih tergolong baru, yaitu "pelayan otomatis" yang terpasang di atas belt. Sistem pelayan otomatis ini mengantarkan pesanan yang diinginkan langsung ke meja Anda ( ohayojepang.kompas.com)

Perusahaan kita juga bisa membuat dan melayani pembuatan conveyor belt untuk Susci. Silakan hubungi kami..


0 komentar: