Selasa, 29 Desember 2020

Jualan Pakai Whatsapp Story


Baru sempat lagi menulis, kali ini kita akan ngulik Whatsapp story, yang kini bisa jadi alternatif untuk memasarkan 
 produk kita.

Setelah Whatsapp merilis fitur Whatsapp story di platformnya, orang kemudian mulai banyak  membuat status wa untuk jualan produk atau jasanya karena free, dan algoritmanyapun tidak sulit.

Status Whatsapp di WA story merupakan kanal pemasaran terbaru yang patut di coba. Jika bisa memaksimalkan dengan benar fitur ini, maka sangat bisa membantu mengurangi biaya promosi yang makin sulit terjangkau dan sulit untuk di pahami algoritmanya.

ALGORITMA WHATSAPP

Dan yang jelas Algoritmanya tidak terlalu ribet, yang penting kita saling SAVE kontak maka WA story kita akan dilihat.

Algoritma whatsapp story itu sangat sederhana pakai banget, yaitu ketika Kita  menyimpan nomor seseorang dan orang tersebut menyimpan nomor Kita, maka status Whatsapp untuk jualan produk Anda akan tampil ke orang tersebut dan akan hilang dalam waktu 24 jam. luayan kan kita bisa ngiklan atau promosi selama 24 jam.

Sebagai sebuah kanal yang gratis, bebas pajak lagi, teman-teman atau kita tahu kan sekarang facebook ads sudah kena pajak 10% per september 2020. Nah makanya  Whatsapp status (WA STRORY) bisa jadi menjadi senjata utama Anda untuk memaksimalkan penjualan. 

Saran saya sih manfaatkan WA story buat sesuatu yang manfaat. Buat jualan, buat bisnis atau mungkin buat kepentingan profesionalitas, yuk tetap produktif. Jangan lupa untuk baca postingan sebelumnya tentang, Status Whatsapp. semoga Bermanfaat yaa..


0 komentar: