Selasa, 29 Desember 2020

Status Whatsapp Yang Harus Diketahui


Whatsapp selain menajadi aplikasi networking, dan komunikasi, whatsapp juga sebagai media untuk menawarkan dagangan juga untuk keperluan bisnis atau digital marketing. Banyak orang yang melakukan promosi melalui Whastapp, dan banyak yang closing banyak dalam penjualan yang melalui whaatsap.

Whastpp bahkan bisa diandakan menjadi tools untuk digital marketing karena kontak database kontak yang kita miliki akan menjadi traffic hot kita.

Namun kita harus ketahui beberapa hal tentang "status whastapp" atau story whatsapp, apakah status kita atau story kita dilihat orang tu teman kita tidak, tentu ini sangat penting, karena kalau orang tersebut tidak menyimpan kontak kita  atau nomer kita tidak disimpan orang terebut.

Yuk kita simak apa saja  kenapa poto story Kita dan status tak terlihat oleh orang lain, atau status kita tak terlihat orang lain :

ORANG TIDAK MENYIMPAN  KONTAK WA KITA :  Jadi jika ada seseorang yang memiliki kontak kita tapi kita tidak memiliki kontak orang tersebut MAKA dia tidak akan bisa melihat status kita, dan sebaliknya jika kita hanya punya kontak dia dan dia tidak memiliki kontak kita (atau tidak menyimpannya di buku telepon dia) maka setiap dia membuat status maka status dia tidak akan muncul di WhatsApp kita. Nah ini penting jika kita mau menggunakan whatsapp sebagai media iklan atau promosi, KALAU tidak saling save maka kita tidak bisa saling melihat status kita, dengan begitu kita percuma dong kalau status kita tidak dilihat oleh orang lain.

Jadi kesimpulanya jika kita ingin memaksimalkan whatsapp kita sebagai media digital marketing, jika kita berkenalan mendaptkan klien, maka pastikan setelah kita save nomer orang tersebut, maka SARANKAN atau MINTALAH orang tersebut untuk menyimpan Kontak kita.

Nah demikian Tips singkat buat teman-teman semoga bermanfaat yaa. jika ini bermanfaat silakan share saja linknya. http://www.dbaledigital.com/

0 komentar: