Rabu, 22 Desember 2021

Everybody " Content Creator"

 


Bener engga sih " everybody Content Creator". Beberapa tulisan saya sebelumnya tentang content creator, teman-teman sudah baca ya?. Kayak nya makin asyik nih kita bahas lagi deh tentang konten. Kalau kita bicara Content creator rasanya masih never ending story deh.

Manusia sekarang sangat erat sekali kehidupannya dengan gadget, so gadget sudah menjadi bagian dari hidup Kita. Konten yang selalu berseliweran saat kita buka sosmed mulai dari Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp, Jangan salah lo sekarang Content Creator sudah menjadi profesi sebagai pekerja kreatif, dan penghasilnya tidak main main bisa melebihi pegawai kantoran. Bahkan penghasilan konten kreator 2022 diprediksi bahkan sampai 2 digit. Yang dulu dianggapnya sebagai kontent kreator hanya kerjaan orang kreatif saja dan desain. Sekarang semua orang bisa menjadi content creator.

Kalau bicara tentang pembuat konten  sekarang sudah makin banyak dari yang amatiran sampai yang profesional, dari yang ecek-ecek sampai yang bagus kelas profesional. Bahkan sekarang apapun dibuat konten dari mulai informasi, kuliner, musibah, galau, keluarga, percintaan, pekerjaan, traveling dan lain-lain.

Jadi kalau ada sekarang yang paling punya kompetensi buat konten, i think semua orang bisa jadi content creator, apapun latar belakang dan profesinya. Yang kadang disayangkan paling para pembuat kontent yang kadang mengabaikan kualitas dan terkadang melampui batas. 

Content creator kedepan makin pesat dan banyak orang bikin konten, jadi sekarang kembali ke Anda, teman-teman, mau sebagi penikmat konten atau pembuat konten, so sekarang everybody bisa jadi content creator



0 Comments: