Minggu, 19 Desember 2021

Program Affiliate SHOPEE

 Apa sih Bisnis Affiliate itu?

Akhir akhir ini affiliate marketing kembali marak, dengan semakin banyaknya orang yang menjalanka bisnis Affiliate. Affiliate marketing sebetulnya efektif banget dan kalau boleh dibilang ya, pendapatan atau income  pasif income dimana jika ada penjualan di affiliate marketing kita. Salah satu e commerce yang menyediakan program affilate adalah Shopee. Dan ini sangat menjadi buah bibir didunia internet. Banyak anak muda yang sudah menggeluti dan berhasil dengan bisnis affiliate.

Walaupun kalau bicara affiliate marketing ini yaa sudah lama banget ya. Tapi sekarang makin diminati, apalagi bagi kaum muda yang sangat familiar dengan aplikasi shopee.Jadi saat menggunakan shopee tidak hanya untuk shoping tapi juga bisa mendapatkan income.

Dan teman teman tidak usah capek capek ngurusin produk. Jadi teman teman hanya share atau membagika link Affiliate yang siapkan oleh penyedia program affiliate contoh saja Affiliate Shopee. Jadi link nanti bisa kita share ke social network kita atau social media yang kita miliki.

Oh iya jadi sebetulnya Affiliate marketing itu apa ?

AFFILIATE MARKETING

Affiliate Marketing/Bisnis : suatu metode pemasaran / bisnis dimana seseorang akan mendapatkan sejumlah komisi karena berhasil mempromosikan produk si pedagang.(merchant) jadi kalau boleh dibilah ya makelar atau makelar online.


Ini sebetulanya sangat cocok buat temen-temen yang sibuk dan tidak mau direpotkan dengan pengelolaan produk. Oh iya teman teman. Bicara soal affiliate Shopee, menurut saya cukut berani dan memberikan kesempatan bagi para shopeer untuk mencoba program ini. Karen di program affilaite shopee ini tidak mematok jumlah follower kita. Jadi ini sangat menguntungkan kita yang belum punya banyak follower. mungkin kalau teman teman penasaran ingin gabung bisa ke link. ini Shopee Affiliates . Jadi bisa dicoba teman teman mumpung masih belum ada minimum follower.

Kesimpulan
Jadi dengan Affiliate marketing kita bisa mendapatkan income secara pasif, kapan saja. Dan kalau follower teman teman banyak pasti potensinya lebih banyak lagi.
Silakan di coba teman teman. manfaatkan dan konversi traffik dari sosial media kita agar dapat meghasilkan income atau pendapatan.





0 Comments: