Kamis, 13 Januari 2022

Ghozali Every day "Poto selfinya laku Milyaran Rupiah"

 Heboh!!!

Saat ini kita lagi dihebohkan dengan munculnya Ghozali Everyday. Perbincangan di jagat maya, sosialmedia, news online dan televisi makin heboh. Meme tentang Ghozali every day pun membanjiri jagat maya. Siapa sih Ghozali ada apa dengan Ghozali. 

Ghozali everyday yang tengahmenjadi sorotan warganet pasalnya, pemuda ini menjual hasil poto selfinya dalam bentu NFT (Non Fungible token) di marketplace open sea dengan harga yang fantastis. Photo yang di upload di Open sea sebanyak 933 photo selfi, dari hasil selfinya selama tahun 2017 hingga 1921 .wow...

Berdasrkan keterangannya yang diunggah di tweeter Ghozali menyebut bahwa selama 3 hari poto NFT nya yang dimuat di Open sea sudah 331 NFT yang telah terlual. slah satu photo selfi ghozali yang didepan komputer dibanderol dengan harga terendah nya adalah 0,13 Ethereum atau senilai 6 juta sampai 0,7 Ethereum atau setara 31 juta rupiah. 

Sehingga total hari kamis (13/1/2022) pagi. Volume trade Ghozali sudah bernilai 277 atau setara 13,3 miliar dan terus bertambah.Fantastis!!!. Tapi menurut teman teman realistis ga sih photo dihargai segitu?. Asal tahu aja ya photo selfi Ghozali ini yang dijual di Open sea dalam bentuk NFT ini adalah koleksi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir lo. dengan jumlah poto sebanya 933. 

Ghozali yang juga seorang mahasiswa ini dengan bahasa medok dan khas ini sekarang menjadi di elu elukan dikalangan warganet. meme nya bertebaran dimana-mana.

Dengan adanya Ghozali efek ini masyarakat Indonesia kini makin Awers NFT, rame rame ke Open sea, Apakah teman teman sudah bikin aun open sea hee.hee

Dari sini kita belajar tentang pentingnya menjaga dan menyimpan aset digital kita, bisa poto, akun sosmed, web, database, karya seni dalam bentuk digital, grafis, video, animasi dan lain lain.

Soo..yuk teman teman jangan ragu untuk berkarya, selamat datang di dunia digital menuju metaverse.

semoga bermanfaat dan menginspirasi.




0 Comments: